Saturday, November 8, 2008

Honda menunjukkan robot kaki untuk manusia cacat


Jepang perusahaan lain langkah-langkah ke plat untuk membawa mekanisme-fantasies sesuai (dan bantuan bagi penyandang cacat) lebih dekat dengan kenyataan

Bulan terakhir HAL dari Cyberdyne Corp yang saat ini menyediakan robot untuk kaki manusia, tetapi akan segera tersedia dengan kedua tangan dan kaki. Yang sesuai ganda pengguna kekuatan, yang membawa perbuatan fantasi visi seperti sesuai dalam film "Iron Man" lebih dekat dengan kenyataan.

Sekarang Honda Motor Co adalah bergabung dengan menekan untuk membuat robot gerakan bantuan perangkat untuk menciptakan kekuatan terbesar cocok untuk membantu individu cacat. Honda perangkat untuk saat ini lebih ditujukan solidly cacat di pasar daripada Cyberdyne's. robot kaki baru ini membantu pengguna dalam gerakan exerts signifikan dan kekuatan untuk mengurangi stress pengguna pada 'sendi ketika berjalan, sampai perjalanan tangga, atau "semi-crouching".

Honda mengatakan setelah diuji di laboratorium, bahwa mereka merencanakan untuk subjek kaki robot dalam "kondisi nyata" - apapun yang mungkin berarti.

Honda baru yang secara signifikan lebih sederhana dibandingkan Cyberdyne's, tetapi juga terlihat kurang elok. Ini terdiri dari kursi, bingkai, dan sepatu. Untuk memakainya, pengguna hanya perlu meletakkan pada sepatu dan angkat kursi ke posisi. Bila dikenakan perangkat mengambil stres off otot dan ankle, lutut, trendi dan sendi.

The "media ukuran" sesuai cocok pengguna dari 5 '6 "5' 10". Ia Berat 6,5 kg, tetapi setidaknya sebagian swatantra. Dalam dua motor yang didukung oleh baterai Lithium Ion dan dapat berlangsung selama 2 jam di satu tagihan.

Honda klaim yang sesuai untuk pesaing memiliki keunggulan karena menggunakan Inderaja lanjutan untuk memungkinkan pengguna untuk berpindah dalam gerakan alam. Yang membantu angkatan dikontrol dalam konser dengan kaki dan diarahkan kepada pengguna titik berat. Hal ini membuat gerakan merasa alam, penting untuk mengurangi stres pada sendi. Honda mengatakan bahwa teknologi ini adalah "unik".

alat/robot inisiatif berjalan yang pertama kali diluncurkan oleh Honda pada tahun 1999. Lahirnya perangkat sangat dipinjam dari penelitian "jalan untuk robot" ke Honda Advanced humanoid robot, ASIMO. Penelitian ini dilakukan di fundamental dari Pusat Penelitian Teknologi Honda R & D Co, Ltd di Wako, Saitama.

Untuk menguji kegunaan dari perangkat gerakan bantuan, Honda akan menguji perangkat di Saitama Pabrik (dalam Sayama, Saitama). Pengujian yang nanti akan mulai bulan ini.

No comments:

Post a Comment